story of my life

Senin, 23 Maret 2009

22-maret-2009

heyyyyyyyyyyyyyyyblog seneng banget gua hari ini walaupun gua lagi sakit, dan gua harus jalan kaki dari sekolah ke junction. capek gak? males gak? jadi tambah sakit kan gua. hem pas di depan junction nya gu minta di sbrangin sama tommy -.- gak bisa nyebrang gua hu -.- tapi gua seneng dong kan gua mau cerita ke F kan ya, ya udah gua ketemu di superstar anjerrrrrrr seneng banget gua nya, tapi gak tau dia seneg apa gak. serasa ke ulang kayak dulu pas di nyubit gua err hp nya gua umpetin sampe muka dia berubah haha bodo ah, gua juga buka tas nya, gua liat fotonya dia ada fotonya mitha, gua liat sms nya ada fotona mitha :'((((( it's hurting me!!!!!!! gua bawa hp nya sampe di peppermill, terus dia dateng kan habis itu ngbekap gua pake handuknya dan bilang "mana hp gua?" gua bilang "ada pak mul tuh pak mul" berhubung mulut gua di bekap kan sama dia jadi cuma ngomong aiueoaiueo kata dia "apalu aiueo" pas di lepas bekapannya " itu ada pak mul" katanya "bodo amat" nah terus sepik-sepik gitu kan gua kasih deh hp nya -.-

i'm missing you again F -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar