story of my life

Selasa, 21 April 2009

gws my friendssssssss

hem okay jadi gua baru pulang sekolah dan gua terkejut dengan satu berita WOW -___-" gak sampe segitunya juga kali dhis ya habis gua kan kaget blogggggg yahilah emang apaan sih sampe lu terkejut? hem okay gua cerita ya blogggggg

jadi kan gua online msn gua nemuin pm nya orang tuh "gws bimo" maksutnya si bimo temen gua yang anak dd, terus gua tanya "bimo kenapa" kata dia "panjang ceritanya" terus gua bilang "yaudah cerita aja" kata dia "yagitudeh" nyeeeh kesel sumpah, oke gua tau ya elu temennya bimo juga, ya gua juga kan ya bim ya bim yakan? iyadong dhis -.- wooo nah terus kan gua tanya sama bimo katanya bimo gini sms nya
"kejadian 6.49 hari ini. gini kejadiannya.
L= gue (bimo)
M= om anjing (supirnya bimo)

L= kemana aja deh om jam 6.50 baru dateng? om tau kan saya harus berangkat sekolah?
M= om lupa, makanya om telat
L= kalo ga bisa ontime mending ga usah kerja
M= kok jadi Bimo ang sewot? ga ada sopannya banget
L= eh om santai aja deh! sewot bapa lu! gue udah santai nih ada tes penjurusan. mati gue kalo ga masuk ngerti ga lo? ANJING!!
(om gue nampar gue. gue tendang balik, gue mundur ambil bambu buat getok pala om gue. gue di banting ke jalan, om gue ngedorong motornya ke gue yang lagi jatoh. gue angkat motornya gue dorong ke omnya ke tembok sambil ngomong "pussy". gue di ludahnin. gue ambil tempat sampah, gue lempar ke kepala om gue. gue di dorong ke mobil sampe kaca spionnya rusak. gue tendang pala om gue sampe ke aspal. gue ambil motor tadi, gue dorong ke om gue. om gue di R.S sekarang. gue di rumah aja. untung di rumah gue ga ada orang sama sekali)
gue minta doanya ya. pundak gue robek. doa temen2 lo juga. tar gue kabarin ya. nyokap gue nangis parah.

nah itu tuh smsnya bimoooooooooooooo. gilak kan? tapi berantem sih wajar bim, asal jangan kelewatan gitu lah -.-

nah terus gue ol msn lagi kan, terus si orang nyebelin tadi. sok nasehatin gua buat doain bimo, terus dia bilang kalo bimo sakit bimo cerita ke dia. blablabla lah bosen gua dengernya. ngesok gilaaak!
bimo gws ya boy. terus si rama juga sakit gws juga ya aurel's


Tidak ada komentar:

Posting Komentar