story of my life

Jumat, 10 April 2009

jadi itu

gua benci banget sama FACHRI! lu manusia paling munafik yang pernah gue kenal. ewmh and you must know ya blog alasan fachri putus sama gue apa? apa? shit!
1. kasihan dhis, nyokap bokap gue sekolahin gue, gue malah enak-enak pacaran (sepik lu)
2. gue udah kelas 9, bentar lagi UAN gue mau fokus UAN (kampret)
3. gue ga mau pacaran sebelum lulus SMP (ha? taik)
yayaayaya lu banyakin aja tuh nyepik nya! apalu belum sebulan putus lu jadian lagi kan? ngehek lu. terus lu mau jadian sama anak 68 kan? ff**k! sekarang mendekati UAN lu nembak RAINBOW kan? watdeeefff. hoaaah gua enek ngeliat muka lu lagi tau ga? gua doain lu buru-buru lulus ye, biar gua gak ngeliat muka lu lagi yang sengak!
f to the u to the c to the k to the r to the i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar