story of my life

Jumat, 27 Maret 2009

hari malesin

yaaaaaaaaaa hello my blooooooooog :D hari ini kan gua libur, padahal sekolah yang lain liburnya cuman hari kamis doang, karna guru-guru sekolah TERCINTA kami AL-AZHAR BSD pada raker jadi murid-muridnya di suruh BELAJAR DIRUMAH. ada yang belajar browsing dan segala macem deh ya yang penting seneng. gua bangun sekitar jam setengah sepuluh gitu deh ya malesin abis -,- jam 12 gua mandi kan segerrrrrrr. terus gua internetan deh tuh habis itu tetangga gua minta di buatin yahoo mail, gua buatin kan ya repot bener ngajarinnya haha piss ya :)
nah nah nah ada lagi nih TEMAN SD gua yang sok CANTIK, tuh orang PD banget dah pengen gua makan! lu baca dah blog nya kayak tahik! sok cantik! JELEK ITEM aja BELAGU bener lu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar