story of my life

Rabu, 01 April 2009

tanggal pertama di bulan april = happy birthday gavrilaCANTEKS

hello blog, udah lama gak posting blog lagi yaya? karena males hihiw abisnya males ngetik gitu-.- dasar pemales ya gua(?) hwm gua ceritany nya dari tanggal 30 maret aja ya ya ya? okay? sipp

30 maret 2009
-----------------
jadi hari ini gue tuh sediiiiiiiiiiiiiiih banget bangetan, kan gua buka blog gua buat liat post-nya FACHRI di cbox ya, baca deh posting nya FACHRI -.- terus gua sms dia kayak gini sms nya:

A: Adhis, F: Fachri

A: fachri, udah gua bales ya di cbox. hem yang harus lu tau ya ri, lu gak kayak sampah. dan susah lupain lu gak tau kenapa ya
F: Waktu itu gua pernah sms tapi ga ke kirim, yaudah gue taro di draft, kata2nya gni
[gw sadar, gw ga pernah ngrti lo, gw yang selalu egois, gw skrg percaya, lo dn dia cm tmen, trnyata gw ga ada apa2na buat lo, gw ga pantes buat lo, lo satu2nya cwe yg prnh gw tmuin. yang sabaaar bgt hdpin mslh, gw nyesel udh buat lo sdih trus, gak pernah mau ngerti diri lo. gw dah liat kata2 lo dicommentnya adam "gaakan bahagia lagi, udah sakiiit bgt" apa mungkin, berarti udah gak ada kesempatan lg bwt gw?]
sejak saat itu gue lupain lo, putus asa, padahal wkt it gue masih sayang banget sama lo sampe sakit segala, trus kemudian lu jadian sama (sensor ya), yah mau buat apa lagi gua? gua pikir lo sayang banget sama dia, maaf ya dhis gue udah lupain lo, tapi masa masa kita dulu blm bisa gua lupain, udah denger kan lagunya kemarin kan? (pas universal)
A: hem ya fachri, gimana deh perasaan gua yang lu nembak vira di selasar depan mata gua ri? gimana deh gua waktu itu? gua gak tau lu percaya sama siapa waktu itu. soal (si yang di sensor) itu gua cuma mau lupain lu, tapi gimana ya gua ri. gua pengen (si yang di sensor) itu kayak lo ri. emang deh gua bego banget ya sia2in lu. -.- mau lupain lu susah nya setengah mati ri. selama ini deh lu mikir, lu tuh udah CUEK, bahakan malingin muka lu ke gua aja gak -.- iya gak ri?
kan udah gak di bales tuh lama........akhirnya
A: fachri, mungkin ang harusnya di anggap samapah itu gua. gua yang sia2in lu. gak bersykur banget dulu gua udah punya lu. lu udah sabar banget ngadepin sampah kayak gua ini. lu yang baik banget. gua sadar kok ri, gua gak pantes buat lu dari dulu -.- yaaaa fachri semoga bahagia ya dengan hidup lu yang sekarang ri -.- dan gua gak tau kapan bisa lupain lu ri hampir 8bulan ya -.-
F: gua ga pernah punya temen(ha? temen? oh ok) kayak sampah kok, semua sama, oke? Gue lagi les nh, bntar ya

gua mau nya lu ngerespon kek sms gua, ini enggak -.- udah berubah ya lu sekarang huhu -.- many superhero in my life, but.......you are the real superhero for me -.-

31 maret 2009
-----------------

hari ini hari pertama para kakak kelas try out ke 5. good luck yea..terutama FACHRI semoga lulus, dan di terima di sekolah yang lu mau ya ri amin :D
hari ini gak ada apa-apa sih cuman bikin bolu pas pelajaran tata boga taudeh enak apa gak!

1 april 2009
--------------

heeyyyyyyyy april mopppppppppppppppp everyone wkwkkw and happy birthday to my pretty, her name GAVRILA TIMINAR SIANTURI dong yaaaaaaaaa :D:D:D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar