story of my life

Sabtu, 04 April 2009

chating yang biasa aja sama ivan tapi seru

kan si ivan ol ya, dia nya nyapa, and then

ivan says:

hoi

I say:

halo ganteng

ivan says:

halo manis haha

I say:

eh boleh kenalan ga? (pura2 ga tau)

ivan says:

bole bole silahkan

ivan says:

nama kamu siapa?

I say:

nama aku adhis -.- kamu teng (ganteng)?

ivan says:

nama aku ivan haha ud ah balik ke khidupan nyata

I say:

okaaaaaaaaaaaaay

ivan says:

haha sory deh

I say:

lu banyak bilang sorry2 mulu dah

I say:

kan lu gak ada salah

ivan says:

kan gw merendah (sotoy)

I say:

emang lu sotoy sih van -.- busy ya?

You sent a Buzz!
ivan says:

iya nih blenya rada lama

ivan says:

lg rekaman soalnya

ivan says:

pm lo mksdnya ap tuh?

I say:

asek dah rekaman -.- sukses ya hem hem

I say:

iyatuh gua sama sodara gua dosa

ivan says:

amiin

ivan says:

eh gw ganggu lo am sodara2 lo ga nih?

I say:

gak dong van.

I say:

lagi sama siapa aja?

ivan says:

am koko, ibnu, gani

ivan says:

lo lg d rumah sodara lo?

I say:

gak, gua sama sodara gua lagi chat heheh

I say:

koko itu kakak nya dodi ya? dodi yang cakil ekekek

ivan says:

yee gw kira lg d rumah sodara haha

ivan says:

iya. cakil? paan tuh?

I say:

rahang nya maju yang bawah haha

ivan says:

wah parah lo haha

ivan says:

mangnya lo skelas dodi?

I say:

gua kan manggil dodi "cakil". gak dodi kan adek kelas gua

ivan says:

haha oia ya dia kan masi kls 1. tapi badannya aj ud tinggi banget

I say:

iyoa. gua aja kalah gede

I say:

-.-

ivan says:

haha gw juga kale

I say:

apaan?

ivan says:

kalah gede

I say:

serius?

ivan says:

iya

ivan says:

gw kan kurus bgt haha

I say:

tinggian lu apa dodi?

ivan says:

wah klo itu gatau deh

I say:

kurusan lu apa kakaknya dodi?

ivan says:

haha sama kayaknya

I say:

dodi kayak raksasa berarti HAHA

ivan says:

emang setuju gw

I say:

kalo kakanya dodi tau, bisa di tampol gua nih -.-

ivan says:

haha yakin? gw bilangin ya? koko ad d sbelah gw nih

I say:

bilangin dah tuh "EH ADEK LU CAKIL LOOOOOOH -.-, KATANYA DODI BEKAS JATOH TUH"

I say:

puas van?

ivan says:

yah ngambek nih critanya?

I say:

iyanih ngambek ah gua ckckkck

ivan says:

ah yauda deh gw ov aj

I say:

jangan dong

ivan says:

kenapa? kok gw ga bole ov?

I say:

jangan

ivan says:

kenapa? kangen am aku yah?

ivan says:

haha

ivan says:

dhis?

ivan just sent you a Buzz!
I say:

iyanih -.- dont fly without wings

ivan says:

wow, jd gw sayap buat lo?

I say:

ha?

I say:

maksut gua lu jangan terbang

ivan says:

halah gw kira

ivan says:

knp jgn terbang? kan gw mo bebas

I say:

yauda gih terbang aja

ivan says:

iya iya bcnda dhis

I say:

iya vaaaaaaaaan

ivan says:

hehe, lg ap dhis?

I say:

lagi ol aja van, elo?

ivan says:

sama sambil bca komik. ud makan?

I say:

udah van. lo udah makan?

ivan says:

blom nih. makan pke apa?

I say:

pake nasi

I say:

pake karage

ivan says:

ya klo itu gw tau.. mksd gw lauknya pke apa?

ivan says:

ohh

I say:

nah lu kok belom makan deh?

ivan says:

kan gw msi d rumah ibnu

I say:

nanti sakit loh hem hem sok perhatian deh gua wakwaw

ivan says:

haha makasi ud merhatiin gw

ivan says:

tau ni laper bgt gw

I say:

makan gih

ivan says:

makan pke apaan dhis?

I say:

emang di rumah ibnu gak ada?

ivan says:

ga enak aj

I say:

oh emang sih gua juga gitu

I say:

sini dah makan di rumah gua

ivan says:

lo juga gitu pas dmna? bole deh. tp kan gw gatau rumah lo haha

I say:

pas di rumah temen gua, kalo makan di rumah temen gua rasaya gaenak aja

I say:

walaupun temen deket

ivan says:

iya rasanya gmna gitu

I say:

ih aseek samaan gitu haha

ivan says:

haha

ivan says:

ajip dah

I say:

ajip apaan?

ivan says:

ajip samaan gitu

I say:

artinya apaan?

ivan says:

artinya yg mana?

I say:

ajip

ivan says:

oh itu sma kyk mantap

I say:

oh baru tau gua, maklum ya ndeso

ivan says:

haha gpp kok

I say:

sibuk lagi ya van?

ivan says:

ud ga kok. ud mo plg. gw ov dlu ya. ntr ol lgi

ivan says:

daa adhis

06:53:42 - ivan appears to be offline and will receive your messages after signing in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar