story of my life

Minggu, 05 April 2009

panggil saja si komo

hari ini tuh yaaaaaaaaaaaaaaaaaa gak ada apa-apa sih hem oh iya jadi tuh kakak dan Giva (temennya) mau ke rumah temennya gitu kan, pake motor kakak gue dan ang bawa giva. terus terus kan lewat kelapa gading gitu, banyak polisi nya eh masa cuma motor kakak gue yang di tilang! gak adil lu ah polisi! tadinya mau di bilangin ke om gua(di PTIK), eh polisinya ke takutan haha terpaksa deh kagak jadi bilangin -,- kan lu mayan tuh duit bokap gua melayang 200ribu. soalnya si Giva tuh SIM nya udah anguuuuuuuuuus, makanya perpanjang SIM dong ya ya hahaha gajelas dah.

tadiiiiiiiiiii gau potong rambut, dan itu kependekan -,-
tadi gua nangisin keponakan gua doooooooong (Y)

eiya dan sekarang panggil SAYA si KOMO please!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar