story of my life

Selasa, 14 April 2009

sial

gua bangun jam 5.30 terus mandi, pake seragam, nunggu jemputan kan lama beneeeeer -.- pas sampai di sekolah PERUT GUA MELILIT nauzubillah dah -.- yauda gua telfon nyokap gua
Adhis: ma, perut aku sakit. kalo ga kuat aku pulang ya?
Mama: yauda terserah, boleh gak sama gurunya
Adhis: boleh ko
Mama: yauda
neeeeeeeeeet gua tutup tekfonnya :D
abis pelajarannya bu cicik gua langsung minta surat izin, ITU LAMA GARA-GARA GAK KETEMU SI MUL! oh yauda akhirnya gua minta tanda tangannya pak faiz sama pak agus salim aja. woo mul kemana dah :p
gua ambil tas di kelas terus pulang dah minta di anterin jemputan.
sampe di rumah
Adhis: Assalamualaikum
kakak gua diem aja lagi baca buku sambil tiduran di sofa woo
Mama: lah adek pulang?
Adhis: ia sakit perutnya
gua ganti baju langsung tidur.
Mama: mama mau pergi ya, adek nanti les gak?
Adhis: insyaallah
Mama: yauda di anterin sama mas aja ya naik motor kalo gak hujan
Adhis: iya
nah nah gua tidur sampe jam setengah empat gitu, terus gua bilang ke kakak gua
Adhis: eh nanti anterin aja jam setengah lima ya
Mas: iya
jam setengah lima gua berangkat terus gua ke tempat les, eh gak tauna cuma tryout. ngapain gua bela-belain lagi sakit kaga belajar! a bis selesai tryout gua nelfon ke rumah minta di jemput gada yang angkat masa ahelah!
gua telfon mama aja kan. katanya gua di suruh naik angkot yauda terus gua ga bisa nyebrang di suruh tunggu di jalan dah ahuahua -.-
pas sampe rumah kaka gua bilang "ada telfon dari sasha" kata gua "oh"
nyeeeh si sasha telfon lagi bilang gini
Sasha: dhis, gimana tadi pulang? enak kan? ngapain aja lu?
Adhis: tidur hehe
Sasha: enak kan?
Adhis: iya enak sha hehe
Sasha: eh iya dudk kita pisah
Adhis: kok gitu? gua duduk di mana?
Sasha: di deket dian
Adhis: elu duduk di mana?
Sasha: jadi Aul, Gue, Nessyah, Ovytho, Ucha, Dian, Elu, Arini
Adhis: loh ko gitu?
Sasha: gak tau di surh (ALAH KAN LU BISA BILANG KAN SAMA GURUNYA! NYEPIK BAE LU!)
Adhis: oh yauda bye
MALES GUA SHITYYY
terus gua bilang ke ovytho, dah ovytho cuma bilang "DI SURUH BU WIDI" watdeffffak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar