story of my life

Senin, 13 April 2009

tonight

hey tonight i'm so borrrrrrreeeeeeeed yea, i don't know why!
sekarang gua lagi chat sama BRENDA dongdong, cerita tentang si tionnwnnn dan yang lain nya. hua you must know blog tomorrow i'm study in audiovisual class :D yess! i'm so happy haha abis ruangannya enak. terus jadi gak insentiv belajar yegak? itu karena anak kelas 9 lagi try-out! wow jadi takut kelas 9 nih :D scary! yeayea tadi bokap gua pergi bawa mobil, pulang gak bawa mobil haha kesian si papa -___-" mobilnya kenapa pa? mobilnya di rumah ye? tadi ke kantor naik mobil kantor ya? mobil nya rusak ya? makanya jangan nge-geber mobil terlalu kencang kenapa pa -.- kan kesian mobilnya :D rusak deh tuuuuuh ou
hey blog, gua sedih deh. i don't care!! ih blog lu kok gitu banget dah? gua lagi gak mau denger cerita lu dhis! ih kenapa sih lu blog :'( gua tuh sediiih yauda kalo lu gak mau denger cerita gua.
ah gak seru nih gua cerita sama lu blog! eh udah a gua lagi chat sama FunPon. it's so funny :D
bye my bloggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar